Friday, July 28, 2017

5 Blog Ini Bisa Memotivasi & Menginspirasi Anda!

Image by Myfonts

Tidak ada orang yang dapat berdiri sendiri di bumi ini, tidak ada seorang yang bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain. Karena manusia adalah mahkluk sosial yang hidup dengan bergantung dengan orang lain. Namun terkadang, permasalahan selalu muncul dan sering membuat kita depresi dan mendorong kita untuk marah-marah bahkan mencari sasaran empuk untuk melampiaskannya. Tapi, tahukah Anda jika perilaku tersebut akan merugikan diri Anda sendiri?

Lalu apa yang harus Anda lakukan untuk mengatasi segala permasalahan yang saat ini Anda hadapi?

Orang Lain Juga Membaca: Mengapa Self-image Itu Penting?

Tidak ada salahnya untuk melihat di sekeliling Anda dan merenung sejenak setelah menyelami rutinitas sehari-hari yang menghabiskan banyak waktu Anda seperti bekerja, mengenyam pendidikan dan kegiatan lainnya, tidak ada salah ,kok. Namun terkadang Anda akan berpikir sulitnya untuk membangun semangat dan mendapatkan dorongan yang menarik Anda dari duka atau kemalasan untuk kembali bersemangat. Nyatanya, Anda hanya perlu membuka mata lebih lebar dan membuka pikiran untuk setiap hal yang baru Anda terima di dunia ini. Termasuk motivasi yang akan segera Anda ketahui sebentar lagi!

Banyak sekali blog-blog dengan berbagai macam tofik pembahasan saat ini. Misalnya ada sebuah blog yang mengulas dunia blog sendiri, bisnis dan marketing, kesehatan dan bahkan tofik-tofik lainnya yang amat menarik. Namun tahukah Anda salah satu blog dengan pengunjung terbanyak saat ini adalah blog lifehack? Atau yang bisa didefinisikan sebagai sebuah cara atau ide yang bisa digunakan sebagai pemecah suatu permasalahan.

Untuk itu Daily Mocci akan mengulas 5 blog lifehack favorite dari sekian banyaknya blog sejenis, berikut ini daftarnya:

1. Life Optimizer by Donald Matumahina

Blogger asal Indonesia ini menyajikan artikel-artikel berkualitas tinggi yang sistematis dan kaya akan manfaat yang pasti akan memberi saran pada potensi diri dan keefektifan pribadi Anda. Tujuan blog ini adalah membantu Anda melepaskan potensi ini dan menggunakannya untuk perbaikan diri ke arah yang lebih positif. Anda akan menemukan makna dan ilmu lebih untuk berbahagia, bebas, kesuksesan, dan pengetahuan dalam setiap hal di dalam hidup Anda. Menarik dan pastinya diperlukan untuk perubahan ke arah yang lebih positif bukan?


2. Life Hack by Leon Ho

Salah satu blogger yang menarik dengan ratusan artikel bagus untuk kehidupan. Awal pertama saya mengetahui blog ini ketika saya tidak sengaja menemukan pendiri ini di dalam urutan blogger tersukses di dunia. Kemudian saya tergiur untuk mengeksplor isi blognya, dan saya setuju mengapa blog ini tergolong sebagai blog sukses. Karena memang kajiannya dibutuhkan oleh pembaca masa kini.

Menariknya sang penulispun berbagi pengalaman dan saran mengenai hubungan, pekerjaan, teknologi, uang, komunikasi, bisnis, produksi dan hal lainnya yang kita semua. Dan Anda tidak perlu khawatir, blog ini selalu update artikel-artikel menariknya untuk kehidupan Anda.

3. The Positivity Blog by Henrik Edberg

Pendiri blog ini, Henrik Edberg, adalah seorang pelatih kehidupan dan penulis 5 panduan tentang penyederhanaan hidup, perbaikan diri dan bahagia. Erik selalu berbagi cara mudah dan strategi langkah demi langkah dalam mengembahkan pribadi untuk menghasilkan hasil yang positif dan menemukan tempat yang paling tepat di dalam hidup Anda. So, jangan ragu untuk menjelajahi blog seorang yang pasti tidak diragukan kemampuannya ini, ya!

4. The Change Blog by Peter Clemens

Blog ini dibuat oleh Peter Clemens pada tahun 2007, The Change Blog adalah blog dimana tempat yang tepat bagi orang untuk berbagi cerita dengan harapan mereka yang akan membantu orang lain. Clemens yakin dengan cerita pribadi bisa jauh lebih kuat daripada dengan menyajikan daftar saran teoritis sederhana. Blog miliknya adalah komunitas besar dan aktif yang selalu berbagi cerita dari orang-orang dari segala umur dan latar belakang.

Singkatnya, jika kebanyakan blog lifehack selalu menyajikan daftar saran untuk memecahkan permasalahan Anda, lain halnya dengan The Change Blog ini. Blog ini menyajikan kumpulan cerita asli dari para penulis yang menyantumkan pengalaman hidupnya untuk dibagikan kepada banyak orang atau bisa disebut juga pembaca blog ini.

5. Pick The Brain by Erin Falconer

Blog Pick The Brain adalah sebuah blog yang didedikasikan untuk pendidikan diri dan peningkatan diri. Sejak tahun 2006 blog ini memiliki status situs yang paling cepat berkembang, dan memiliki cakupan kategori utama: pendidikan mandiri, psikologi, filsafat, produktivitas dan motivasi. Meskipun blog ini adalah blog komunitas, tetapi blog ini tetap menarik dan wajib Anda kunjungi untuk membantu Anda dalam setiap permasalahan yang Anda miliki.

Meskipun kelima blog di atas menggunakan bahasa Inggris, tidak ada salahnya kok kamu belajar berbahasa sekaligus menambah pengetahuanmu. Sekian informasi dari Daily Mocci kali ini, semoga bermanfaat!

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 komentar:

Comments
0 Comments

Post a Comment

Menarik Untuk Disimak