Tuesday, July 4, 2017

Asyiknya Menjelajah Toko Buku Palasari Bandung. Pecinta buku yuk merapat!



Suka baca buku? Punya kegemaran mengkoleksi buku? Atau, cari buku buat kuliah dan sekolah? Nggak ada salahnya untuk datang ke toko buku yang berjajar di sepanjang Jln. Palasari Bandung lho! Banyak buku-buku murah, baru ataupun bekas namun masih layak pakai. Juga, apabila Anda pandai menawar kepada si abang atau mbak penjual, Anda akan mendapatkan harga miring. Terlebih, kalian juga akan menjumpai buku-buku antik yang sudah sangat sulit di dapatkan meskipun mencarinya di internet. Sayapun menjumpai buku-buku sejarah yang usianya puluhan tahun hari ini, meskipun agak kusam tapi itu wajar.

Toko Buku di Palasari

Untuk datang ke Jln. Palasari cukup mudah kok. Jika dari St. Hall Bandung, Anda hanya perlu naik angkot no. 12 saja. Para pengemudi angkot sangat ramah, begitu pula warga Bandung. Jadi Anda tidak perlu takut dan sungkan untuk bertanya meskipun Anda baru menjejaki kaki di kota kembang ini. Hanya perlu sekitar 20 menit untuk sampai ke Jln. Palasari.

Rute yang akan Anda lewati ketika naik angkot no. 12 dari St. Hall Bandung: Jln. Suniaraja, Jln. Pasar Barat, Jln. Pasar Selatan, Jln. Otto Iskandardinata, Jln. Kepatil, Jln. Dewi Sartika, Jln. Dalem Kaum, Jln. Alun-Alun Timur, Jln. Asia Afrika, Jln. Banceuy, Jln. ABC, Jln. Naripan, Jln. Sunda, Jln. Veteran, Jln. Ahman Yani, Jln. Gatot Subroto, Jln. Malabar, Jln. Palasari.

Tidak ada salahnya untuk berjalan-jalan setelah Anda berburu buku di sepanjang trotoar Palasari. Banyak sekali destinasi wisata Bandung yang keren dan wajib Anda singgahi ketika berada di sana. But, take care guys!

Sekian informasi toko buku Palasari dari Daily Mocci. Semoga bermanfaat!
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 komentar:

Comments
0 Comments

Post a Comment

Menarik Untuk Disimak