Saturday, July 8, 2017

Quotes Untuk Penyemangat Part 1 | by Daily Mocci

Quotes memang menjadi salah satu penyemangat dan pengingat disaat seseorang dirundung kesedihan, galau dan menyerah akan suatu hal. Terlebih, banyak sekali tokoh-tokoh hebat dan film yang memberikan motivasi melalui pemikiran orang itu dalam menyelami kehidupannya. Nah, edisi ini Daily Mocci akan menulis beberapa qoute para tokoh atau selebritis yang menarik dan bisa diaplikasikan ke dalam kehidupan Anda. Check this out!

"Kita harus mendobrak batasan dan mendorong ilmuan perempuan muda. Serta menyakini bahwa mereka memiliki kekuatan untuk mengubah dunia."-Umesh Phadke.

"Pergilah, keluar dari zona nyamanmu. Kamu akan mendapatkan imbalan yang sangat berharga."-film Tangled.

"Air mata tidak membawamu kemana-mana"- film Alice in Wonderland.

"Makan atau dimakan."

"Saat kita sudah familiar dengan suatu hal maka kitapun akan menjadi ahli di dalam hal itu. Dan, saat kita menjadi ahli, kitapun akan lebih mudah meraih kesempurnaan."

"All our dreams can come true, if we have the courage to pursue dream."-Walt Disney.

"Kamu tidak harus membiarkan orang menentukan batasanmu dan dimana kamu berasal. Karena batasanmu cuma jiwamu."-film Ratatouille.

"Bunga yang mekar dalam kesulitan adalah yang paling langka dan paling indah dari semuanya."-film Wulan.

"Bila wajah kalian bengkak karena barusaja dipukuli dengan keras oleh hidup ini, tersenyumlah dan berpura-puralah menjadi orang gemuk."-Pepatah Nigeria.

"I don't stop when i'm tired. I'm stop when i'm done."

"Jangan menyerah, permulaan selalu menjadi hal yang paling sulit."

"Jika kamu tidak bisa melakukan hal-hal yang besar lakukanlah hal-hal yang kecil dengan orang yang hebat."

"Setiap manusia memiliki nilai yang sama. Setiap orang berhak untuk hidup sehat dan produktif. Keberhasilan seseorang tidak harus bergantung pada ras atau pendapatan orangtua."-Bill Gates.



Quotes by Bill Gates

"Rahasia untuk mencapai tujuan adalah dengan memulai."


Sekian Quotes untuk penyemangat part 1, semoga saya bisa memposting bagian kedua dan seterusnya. Terima kasih telah mengunjungi Daily Mocci, dan saya hanya berharap semoga apa yang ada di dalamnya bisa membuat seseorang termotivasi dan terdorong untuk merubah pola pikir dan kehidupan mereka. Terima kasih.
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 komentar:

Comments
0 Comments

Post a Comment

Menarik Untuk Disimak