Friday, July 7, 2017

[TUTORIAL] Memasukkan Video YouTube Ke Dalam Postingan Blog | Tutorial Daily Mocci

Melengkapi segala kebutuhan sebuah posting blog agar semakin menarik para pengunjung atau penggan blog memanglah sangat penting. Tak terkecuali dengan menambahkan sebuah video dari YouTube ke dalam postingan Anda. Berikut ini kiat-kiat untuk menambahkan video YouTube ke dalam postingan blog.

1. Search Youtube di Google atau mesin pencari yang biasa Anda gunakan. Bisa juga dengan mengklik di sini.
2. Cari dan pilihlah video yang inginkan. Sebagai contoh saya akan menambahkan video Exo, kemudian klik share pada bagian bawah video.
3. Setelah mengklik Share, klik Embed untuk menentukan ukuran video yang Anda inginkan. Klik Show More untuk mendapatkan rincian beberapa ukuran yang bisa Anda pilih.

5. Setelah itu, copy-lah URL video tersebut.
6. Selanjutnya pergilah ke postingan Anda yang akan diberi video. Untuk menampilkan link URL video yang tadi Anda ambil di YouTube, pilih HTML pada postingan dan paste script tersebut di lokasi yang Anda inginkan. Untuk membuat video Anda letaknya di tengah-tengah, jangan lupa menambahkan <center> sebelum mem-paste URL video.
7. Tekan Compose untuk memastikan video sudah terpasang di postingan. Kemudian publish ketika tulisan Anda sudah selesai. Kini tulisan Anda sudah dilengkapi dengan video.

Sekian dari Daily Mocci, terima kasih.


http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 komentar:

Comments
0 Comments

Post a Comment

Menarik Untuk Disimak