Friday, August 18, 2017

5 Selebriti Wanita Yang Bisa Kamu Tiru Gaya Kesehariannya

5 Selebriti Wanita Yang Bisa Kamu Tiru Gaya Kesehariannya - Hallo, readers! Well, kali ini Saya akan membahas tofik yang belum pernah Saya bahas sebelumnya. U know what? Style! Yes, sebelumnya Saya belum pernah mengangkat tofik ini, ya mungkin salah satu faktornya adalah blog Daily Mocci ini tergolong baru atau mungkin karena Saya masih belum bisa disebut sebagai blogger rajin posting hahaha.

So, Saya akan mulai tofik ini dengan definisi sederhana dari style ini. Style adalah suatu karakter atau penampilan/tampilan tertentu dari pakaian atau aksesoris. Style ini bersifat datang dan pergi, atau bisa dikatakan juga baru dan lama. Meskipun ada juga style tertentu yang bersifat tak terpengaruhi oleh waktu meskipun sedang tidak in fashion.

Nah, itulah definisi singkat mengenai style atau yang dapat diartikan sebagai gaya ini.

Dan kali ini Saya akan memaparkan sederet nama selebriti wanita--Indonesia dan Hollywood--yang memiliki selera style kesehariannya yang menarik. Berikut ini 5 selebriti dengan style menarik dalam kesehariannya yang bisa kamu tiru.

5 Selebriti Dengan Style Menarik Dalam Kesehariannya


1 Lily Collins

Lily Collins
Artis yang memerankan tokoh Rosie di film Love Rosie ini memang memiliki style yang unik sekaligus in fashion banget. Tak heran jika banyak sekali majalah maupun media massa yang selalu menyertakan Lily Collins sebagai salah satu selebriti Hollywood yang memiliki fashion bagus.

Lily Collins street style
Puteri dari penyanyi solo Philip Collins ini selalu tampak menarik saat berada di red carpet maupun di dalam kesehariannya. Meskipun yang ia pakai adalah pakaian biasa, apapun yang selalu ia kenakan tersebut akan tampak menarik karena Lily pandai memadukan busana dan warnanya setiap saat. Seperti gambar di atas, Lily sangat pintar memasangkan kemeja bergarisnya dengan tas coklat, jeans biru, sepatu coklat serta kacamatanya yang membuatnya tampil elegan dengan gaya kasual.


Berbeda dengan gambar kali ini, Lily sangat apik dengan memakai sebuah gaun pendek bermotif dengan jas berwarna kai dan sepatu boot tingginya. Tak lupa Lily menggerai rambutnya untuk semakin membuatnya tampil menarik.

2 Maudy Ayunda

Maudy Ayunda
Artis cantik lulusan Oxford ini tidak hanya pintar dan berbat lho, nyatanya Maudy juga sangat mengerti fashion/style. Maudy selalu tampil menarik di setiap kesempatan. Bahkan ketika Maudy mengenyam pendidikan di Oxford University.

Pelantun 'Perahu Kertas' ini memang memiliki segudang kemampuan yang tidak bisa diremehkan. Terbukti dengan sejumlah prestasi, film yang dibintanginya dan suara emasnya yang menjadikan seorang Maudy Ayunda sebagai artis yang wajib diperhitungkan di dalam industri hiburan Indonesia.


3 Emma Watson

Emma Watson
Siapa sih yang nggak kenal sama artis Inggris yang namanya mulai dikenal melalui perannya sebagai Hermione Granger dalam serial Harry Potter? Ya, dia adalah artis yang tidak hanya pintar dalam menjiwai setiap karakter yang ia perankan, tetapi juga artis yang mencintai dunia pendidikan dan membaca. Terbukti dalam setiap postingan di intagramnya, Emma selalu memposting berbau ilmu pengetahuan. Berbeda dengan artis kebanyakan yang lebih sering memposting kegiatan seharinya.

Lain dengan kecintaannya dalam dunia peran, ternyata Emma juga mengerti fashion lho. Terbukti dari penampilannya ketika saat menghadiri acara-acara bergengsi maupun dalam kesehariannya. Dan tidak hanya itu, gaun kuning yang dipakainya dalam film 'Beauty & The Beast' pun turut ia tangani sendiri dengan desainer film tersebut. Nah, tidak salah mengapa Saya memasukkannya ke dalam jajaran selebriti dengan style menarik?


4 Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca
Siapa bilang wanita berjilbab itu sulit untuk berpenampilan menarik? Sulit untuk bersanding dengan perempuan yang tidak berjilbab? Dengan penampilan Zaskia ini mematahkan anggapan tersebut. Isteri dari Hanung Bramantyo ini selalu berpenampilan menarik dengan jilbab dan penampilannya yang sesuai dengan hukum penampilan seorang muslimah.

Menariknya, Zaskia juga berbisnis busana lho. Tentu saja hal tersebut dikarenakan Zaskia pintar dalam dunia fashion.

5 Emma Stone

Emma Watson
Artis Hollywood yang memerankan tokoh utama di film 'La La Land' ini selalu berani tampil polos tanpa make up lho. Dan Emma Stone ini selalu berpenampilan layaknya remaja yang membuatnya terlihat selalu muda. Penampilan Emma pun sangat cocok untuk dipakai para mahasiswi yang mengenyam pendidikan di kampus lho, kenapa? Karena gayanya yang sangat simple dan kasual membuat seseorang tidak akan mati gaya dan kuno.

Itulah sederetan selebriti wanita yang bisa kamu tiru gaya kesehariannya. Jangan lupa untuk berkomentar ya, readers! Terima kasih karena mengunjungi Daily Mocci!


http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 komentar:

Comments
0 Comments

Post a Comment

Menarik Untuk Disimak