Monday, August 7, 2017

[TUTORIAL] Menghilangkan Icon Obeng & Tang di Blog

Mungkin bukan Anda saja yang bingung & terganggu dengan kehadiran 'sosok' yang tidak diinginkan ini, wajar saja si sosok ini memang mengganggu sih! Dan tentu saja harus segera Anda hilangkan, benar?


Namun sebelum Anda menghilangkan icon obeng dan tang ini, icon ini hanya dapat Anda lihat atau singkatnya tidak bisa dilihat para pembaca Anda. Terlebih icon ini memudahkan Anda untuk mengedit widget-widget di blog Anda tanpa harus repot-repot masuk ke dashbor blog Anda.

Tetapi apabila Anda ingin menghapusnya, berikut ini langkah untuk menghapus icon obeng dan tang.

Cara Menghilangkan Icon Tang & Obeng di Blogspot


1. Log In terlebih dahulu ke blog Anda.

2. Klik Temple atau Tema di dasbor blog Anda, kemudian klik Edit HTML.

3. Perlu Saya ingatkan, apabila Anda tidak menginginkan hal-hal seperti gagal mengedit tema sehingga HTML di blog Anda kacau, sebaiknya Anda terlebih dahulu mengeklik Backup dan mendownload tema Anda sebelum mengotak-atik HTML blog.

4. Setelah Anda masuk ke Edit HTML, tekan CTRL+F atau tekan F3 di papan keyboard untuk mencari kode di bawah ini dalam template.

<b:include name='quickedit'/>

5. Setelah ketemu, hapus kode tersebut. Namun apabila jumlah kode tersebut lebih dari satu, hapus saja semuanya.

6. Simpan. Selesai.



Sekian Tips Daily Mocci kali ini, semoga bermanfaat untuk para pembaca. Dan untuk mengetahui tutorial blog lainnya, bisa Anda akses di sini.
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 komentar:

Comments
0 Comments

Post a Comment

Menarik Untuk Disimak